About

Rabu, 09 Februari 2011

PUISI CINTA GILA




Lelapan Mimpi

Indah,
Menarik
Sejuk dan teduh
Siapapun yang melihatnya kan merasakan keindahannya
Tatapan siapapun kan merasa tertarik
Keindahannya ada pada setiap mata
Siapa yang kan merasa bosan
Siapa yang kan merasa hampa
Karena...
kesejukanlah yang diberikannya
karena....
keteduhannyalah yang dirasakan
oleh orang yang merasa terlindungi
itulah mimpi yang kurasakan
tapi kenapa sekarang kamu berikan itu kepadaku
ketika ku tahu
bahwa mimpilah yang kamu berikan
kenapa aku harus terpenjara oleh mimpi itu
aku merasa terlelap oleh mimpi itu
indah, menarik, sejuk, dan teduh
ternyata hanya mimpi
tidak ada seorangpun yang membangunkan ku
agar ku sadar bahwa itu hanyalah mimpi
kamu laksana bidadari yang terbang
yang hanya untuk lewat saja
saat kamu terbang
tiada seorangpun yang tahu
dimana kamu akan singgah.
Hai bidadari yang nun jauh di sana
Di tempat persinggahanmu
Sudikah kamu mendengar
Jeritan hati seseorang
Yang dahulu pernah hadir dalam hidupmu
Kini, hanya kamulah yang mengisi kekosongan hatinya
Melalui coretan ini
Aku hanya ingin kau tahu, bahwa
Aku rindu padamu wahai bidadari
Tapi entah kepada siapa
Dan kemana
Rindu ini aku titipkan.
Mungkinkah aku masih belum bangun dari mimpi?
Mungkinkah yang ada di hadapanku bias

Oh bidadari
Terlalu indah kamu berikan mimpi itu kepadaku
Oh bidadari
Semoga kamu tidak memberikan hal yang sama kepada yang lain
Oh bidadari
sedang apa kamu di sana
oh bidadari
kamu meninggalkan luka
oh bidadari
you are my first love
yang kan terus menemani hari-hariku
di setiap langkah, dan
disetiap kekosongan
“I love you forever”
Jangan bersedih, jangan menangis !
Cintamu tetap abadi



BERILAH ISYARAT HATIMU

Sudah sekian lama aku mengenalmu
Namun mengapa saat ini kau terlihat berbeda
Kau selalu hadir dalam ingatanku
Bayanganmu selalu menghinggapiku setiap saat
Senyumanmu selalu kurindukan

Aku bukanlah seperti orang lain
Yang bisa menyatakan perasaannya
Terlalu berat bagiku untuk itu
Aku hanya bisa memandangmu dari jauh
Dan memendam perasaan itu

Berilah isyarat hatimu padaku
Kupasti kan mengerti
Agar ku yakin kau juga merasakan
Hal sama…
yang saat ini kurasakan


Bila Saatnya

Simpanlah semua rasa yang ada
Tunggu saatnya tiba
Untuk kita ungkapkan
Didalam sebuah jalinan yang suci

Tak usah kau ragu
Tak usah kau resah
Tak perlu kau bimbang
Kita pasti bisa menjalaninya

Dan bila saatnya tiba
Kukan datang menjemputmu
Dengan sebuah harapan
Menuju ikatan yang dirahmatinya


MAHA RENCANA

Tak perlu kau sesali pertemuan kita
Tak perlu kau salahkan perasaamu
Kita hanya bisa mengambil
Sedikit perasaan yang tuhan berikan kepada kita

Dan kalau memang Tuhan mengambil kembali
Perasaan itu
Maka janganlah kau salahkan Tuhan karena itu
Karena Tuhan adalah Maha rencana
Kita tidak tahu apa yang ada dibaliknya

Bila perasaan itu muncul kembali
Janganlah kau menolaknya
Karena mungkin kau tidak akan mendapatkannya kembali


TIDAK SEPERTI DULU

Mungkin kita sudah lupa
Pertemuan kita kemarin
Membuat segalanya berubah

Tapi mengapa sekarang berbeda
Tidak seperti yang dulu
Yang kita rasakan

Apa kita terjebak oleh ego
Yang tidak mungkin kita rubah
Dan bisa kembali seperti dulu

Sekarang kuhanya bisa memandang
Senyum simpulmu yang indah
Dan apa mungkin senyum mu itu akan berubah juga


SEBUAH TEKA TEKI HARAPAN

Hati yang terpendam selama ini
Telah hancur bersama cinta yang pergi
Yang tidak akan kembali lagi
Menunggu sebuah harapan
Beribu-ribu perasaan
yang selalu menghampiri setiap saat
Setiap waktu kau berada disana
Tak pernah kusesali tuk selalu memandangmu
Menunggu sebuah senyuman darimu
Walaupun hanya sesaat bertemu

Perasaanmu padaku takkan pernah berubah
Kau hanya bagian dari semua impianku
Mengharap semua itu akan berubah

Sedikit kata yang kuucapkan padamu
Namun berjuta rahasia yang kuingin ketahui
Bibir ini sepertinya sulit tuk berucap
Tatkala kau berada disampingku

Andaikan kita bertemu dipenghujung waktu
Ingin sekali kuungkapkan semua perasaanku
Walaupun itu tak akan pernah bisa merubahmu
tuk mencintaiku



LOVE LIBRARY

Kulihat engkau disana
Memandangku penuh arti
Kucoba balas dengan sebuah senyuman
Namun kau tidak membalasnya
Ingin sekali kuhampiri engkau

Tapi mengapa kau selalu menghindar
Mencoba tuk keluar dari perasaanmu yang sesungguhnya

Memang kau bisa memendamnya dalam hatimu yang paling dalam
Tapi aku .........
aku tak bisa sepertimu
Perasaanku padamu sangatlah besar
Aku tak mungkin bisa mengungkapkannya
Aku juga tahu... kau pasti sama halnya seperti yang aku rasakan
Kau pun begitu .....tak bisa mengungkapkannya

Sekarang simpanlah rasa Cinta itu
Dan teduhilah dengan Iman kita

Dan suatu saat nanti
Jika kita dipertemukan kembali
Akan kuungkapkan semuanya

Tapi yakinlah Allah Maha tahu
Yang ada dalam hati kita...

Rabu, Augs 29th 07
When we meet in library


PEMUJA RAHASIA

Sudah sepantasnya penasaran
Sudah sepantasnya merasa kesal
Sudah sepantasnya kamu tanda Tanya
Kenapa kamu penasaran
Kenapa kamu kesal
Sadarkah kamu
Siapa yang membuat kamu penasaran
Siapa yang membuat kamu kesal
Mungkin kamu akan selamanya begitu
Dan kamu tak akan pernah tahu
Karena aku akan tetap menjadi pemuja rahasia
Yang telah membuat kamu menjadi tak menentu
Aku akan tetap menjadi pemuja rahasia
Biarlah ini menjadi rahasia aku dengan Tuhan
Inilah yang terbaik buat kamu
Untuk tidak tahu
Karena aku takut kalau kamu tahu
Kamu akan menangisiku
Tapi kamu harus tahu
Bahwa CINTA tak mesti berwujud Bunga mawar yang indah
Kini bukan saatnya kamu bersedih
Tapi kamu harus menjalani saat ini
Aku tahu aku percaya
Bahwa kita dibekali dengan Ilmu
Ketika iman sedang tidak ada
Making me feel yours
Kemarin kita bersama
Tapi kini aku hanya
PEMUJA RAHASIA
Maafkan aku….
selalu ingat dirimu
Tapi yakinlah
Aku tidak akan menghancurkan
Keutuhan cinta kamu yang kini
Harus dimiliki orang lain


-Harrys & El-syaheeda-

1 komentar: