About

Rabu, 09 Februari 2011

Selamat Tinggal cinta….




Air mata ini tak kan pernah bisa menghapus semua harapan mu padaku..
Mungkin saatnya sekarang kukatakan bahwa aku sangat mencintaimu
Sesuai dengan harapanmu padaku
Dan sekarang kau tidak cinta sendiri…

Ini bukan rasa pesimis ataupun perasaan tak mencintaimu
Namun aku tak bisa melangkah lebih jauh lagi dengan mu
Dengan semua keterbatasan dan keadaanku sekarang rasanya sulit sekali untuk kita mengakhiri semuanya dan menuju jalanNya yang sah.

Maafkan aku cinta…
karena aku telah membuatmu merasakan cinta yang palsu
yang tak pernah bisa kau rasakan
namun aku berharap semoga rasa cinta ini tidak pernah berujung
yang suatu saat ada harapan lagi untuk menemuinya…
karena Allah Maha Tahu hati kita masing-masing
semoga kita masih bisa dipertemukan lagi disuatu saat nanti..

Terima kasih cinta…
karena selama setahun ini kau menemaniku
Tak henti-hentinya kau mendukung dan mensupport apa yang kulakukan
Aku tak bisa membalas semua yang kau berikan kepadaku
Berjuta-juta terimakasih pun tak kan pernah bisa menghapus kebaikanmu


-Harrys-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar