About

Rabu, 23 Maret 2011

TWI_LIGHT


Aku merasa bagai terperangkap dlm mimpi buruk mengerikan. Dalm mimpi itu kau harus berlari, berlari terus sampai paru-parumu pecah, tp kau tak sanggup memacu tubuhmu utk bergerak cukup cepat.

Kakiku rasanya makin lama makin lambat sementara aku berjuang menembus kerumunan orang yg tdk memiliki perasaan, tp jarum d menara jam tak jg melambat.

Tak peduli dan tanpa belas kasihan, jarum jam itu terus brgerak menuju akhir2 segalanya.

Tapi ini bukan mimpi, dan tdk spt mimpi buruk, aku tdk berlari menyelamatkan nyawaku. Aku berlari utk menyelamatkan sesuatu yg jauh lebih berharga.Hidupku nyaris tak ada artinya bagiku hari ini.

Aku terpenjara oleh beribu-ribu perasaan yg tak ada sebelumnya. Orang-orang semua menertawaiku, seakan-akan menjadi musuhku.

Tapi aku tdk bisa berlari cukup cepat.
Jadi tak ada artinya bagiku, aku dikelilingi oleh para munafik yg luar biasa berbahaya.

Diam, menunggu dan menanti..
Jam kembali berdentang, dan matahari memancarkan cahayanya yg terik tepat d upuk timur seperti halnya pagi ini.


*naon atuh ieu teh!..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar