About

Minggu, 17 Agustus 2014

Ibuku (Sang) tkng Potong Rambut

Foto Ibuku sdg memotong rambut Bapak

Romantis bagi saya  adalah ketika melihat ibu memotong rambut bapak. Rasanya senang banget melihatnya. Ada sebuah keromantisan yg dibangun dibalik sebuah potong memotong rambut. Sesekali ibu becandai bapak ketika memotong rambut, sampai tersenyum. Atau beradu cerita masa lalu mereka sampai tertawa lepas. Saya pun kadang tersenyum melihat cerita mereka berdua. Bapak memang setia selalu dipotong rambut sama ibu. Dan kalo d hitung2 hanya beberapa kali bapak d potong rambut ke tukang rambut/salon dari sy kecil sampai sekarang. Mungkin karena gratis kali ya...hehe... Kadang hasil potongan rambutnya ada bagusnya kadang tidak sesuai yg d harapkan.

Pernah suatu hari hasil potongan rambut bapak antah barantah...ckck...mungkin krn wktu itu malam jd mata ibu sedikit buram. Alhasil saya yg ngerapihin rambut bapak.

Ada kenyamanan yg membuat bapak selalu d potong rambut sama ibu. Tak perlu berlama2 datang ke tempat potong rambut. Bisa kapan saja. Itu positif dr ibu saya yg mahir potong rambut..hehe. Btw ibu saya jg mahir potong rambut itu jg karena belajar. Iya belajar sama Ayahnya alias kakek saya..hehe. Mungkin bakatnya turun ke ibu saya.

Saya pun tidak lepas dari tangan ibu saya dalam hal style rambut. Dr kecil sampai kelas 1 SMP saya selalu d potong rambut sama ibu jg. Namun beranjak kls 2 saya beralih ke tukang potong rambut langganan.. Tahu sendiri anak segitu mah sdh tahu gaya rambut yg gaul..ha. Sedangkan gaya potong rambut ibu saya gitu2 aza.. ;-)

Dah ah... Nanti lanjutin ceritanya.. Mau potong rambut dulu nih... :-D


Posted via Blogaway

3 komentar: