About

Minggu, 17 Agustus 2014

Tema(ram) Agustus

Yang paling menyenangkan dlm hidup adalah ketika bertemu sepasang mata yg selama ini kau sukai kau cintai dan kau rindui, betulkan?.
Aku suka melihatmu diam2 dibalik rasa penasaranku. Saat aku tak sengaja melihatmu walau hanya beberapa detik saja. Rasanya  ingin sekali kuhentikan waktu hanya untuk melihatmu berlama-lama.
Aku sering menunggumu, mengucapkan pada takdir semoga kita bertemu. Walau itu tidak mungkin. Hanya ingin mengenalmu. Mengenal sosokmu. Kemudian..
Mengucapakan salam pada cinta
Mengucapakan salam pada rindu
Mengucapakan salam pada hatiku
Hanya itu...
Namun, dunia ini sengaja dengan sejuta harapan. Ya sejuta harapan. Aku akhirnya mengenalmu, mengenal sosokmu lebih dekat walau hanya berupa kata2 dalam pesan. Tapi itu lebih dari cukup bagiku. Sampai akhirnya aku pun tahu bahwa kesempatan itu hanya sekali. Dan ketika kesempatan itu datang aku malah membuangnya. Bodoh!..
Akhirnya harapan itu aku harus tersimpan rapih kembali atau bisa sj kubuang jauh2 kelauatan sana.. Ah...sudahlah...ya sudah...

Lagu yg plg pas nih buat menggalaui si aku... :-P

Rindu ini mengggema sampai di
ujung luka
Kau yang bertabur sinar hanya
membias dalam imaji
Engkau pencuri hati tanpa pernah
sadari
Aku dipeluk nanar, tiada
bergeming, usah peduli
Aku sadar siapa diriku yang tidak
mungkin menggapaimu
Kau terlalu indah untuk jadi
kenyataan
Namun bila ada sedikit ruang hati
untuk kusinggahi
Takkan pernah aku sakiti
Ringkih asa terbuai, dunia kita
berbeda
Takkan aku berharap dan takkan
juga aku berpaling
Aku sadar siapa diriku yang tidak
mungkin menggapaimu
Kau terlalu indah untuk jadi
kenyataan
Namun bila ada sedikit ruang hati
untuk kusinggahi
Takkan pernah aku sakiti
Tetaplah bersinar di langit milikku
Terangi temaram meski tak
berbalas
Tetaplah bersinar meski tak
berbalas..

Song; Temaram by Fiersa Besari


Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar