About

Rabu, 28 Oktober 2009

PUISI-PUISI CINTA

Lelapan Mimpi

Indah,
Menarik
Sejuk dan teduh
Siapapun yang melihatnya kan merasakan keindahannya
Tatapan siapapun kan merasa tertarik
Keindahannya ada pada setiap mata
Siapa yang kan merasa bosan
Siapa yang kan merasa hampa
Karena...
kesejukanlah yang diberikannya
karena....
keteduhannyalah yang dirasakan
oleh orang yang merasa terlindungi
itulah mimpi yang kurasakan
tapi kenapa sekarang kamu berikan itu kepadaku
ketika ku tahu
bahwa mimpilah yang kamu berikan
kenapa aku harus terpenjara oleh mimpi itu
aku merasa terlelap oleh mimpi itu
indah, menarik, sejuk, dan teduh
ternyata hanya mimpi
tidak ada seorangpun yang membangunkan ku
agar ku sadar bahwa itu hanyalah mimpi
kamu laksana bidadari yang terbang
yang hanya untuk lewat saja
saat kamu terbang
tiada seorangpun yang tahu
dimana kamu akan singgah.
Hai bidadari yang nun jauh di sana
Di tempat persinggahanmu
Sudikah kamu mendengar
Jeritan hati seseorang
Yang dahulu pernah hadir dalam hidupmu
Kini, hanya kamulah yang mengisi kekosongan hatinya
Melalui coretan ini
Aku hanya ingin kau tahu, bahwa
Aku rindu padamu wahai bidadari
Tapi entah kepada siapa
Dan kemana
Rindu ini aku titipkan.
Mungkinkah aku masih belum bangun dari mimpi?
Mungkinkah yang ada di hadapanku bias

Oh bidadari
Terlalu indah kamu berikan mimpi itu kepadaku
Oh bidadari
Semoga kamu tidak memberikan hal yang sama kepada yang lain
Oh bidadari
sedang apa kamu di sana
oh bidadari
kamu meninggalkan luka
oh bidadari
you are my first love
yang kan terus menemani hari-hariku
di setiap langkah, dan
disetiap kekosongan
“I love you forever”
Jangan bersedih, jangan menangis !
Cintamu tetap abadi

_(Luka masa lalu )_




HAI......

Hai ...
Semoga kamu tetap terang
Seterang matahari di pagi hari

Hai cinta...
Semoga kamu tetap tegar
Setegar karang di tengah derasnya ombak

Hai mylove...
Semoga kamu tetap berdiri tegak
Setegak tiang masjidil harom

Hai myheart...
Mawar yang wangi

Kini baru ku sadar
Ketika kamu tidak ada dalam kehidupanku

Aku baru sadar
Indah namamu
Baik budimu
Kokoh dirimu
Tegar dirimu

Ya.. aku baru tersadar
Bahwa Tuhan sedang mengajak berbicara kepadaku
Bahwa Tuhanlah pemilik keindahan
Bahwa Tuhanlah yang tetap memberi sinar harapan

Kamu dan aku
Adalah makhluk Tuhan
Kamu dan aku
Adalah calon terdakwa di mahkamah akhirat

Hai...
Kamu gadis yang pernah membuat aku lupa segalanya
Kamu gadis yang pernah membutakanku

Hai...
Kamu gadis yang pernah selalu ku sebut namamu dalam Do’aku

Hai... kamu gadis yang pernah membuatku selalu rindu
Merindukanmu sampai detik ini

Aku malu
Malu pada Tuhan
Dengan apa yang terjadi saat itu
Tapi rindu ini
Bukanlah rindu yang pernah ada dalam cerita kita
Bisikan hati ini
Tak pernah terjawab olehmu

Tapi
Aku harus berterima kasih kepadamu

Ketika pipiku basah oleh air mata kesedihan
Bibir manismu tetap setia
Untuk mengeringkan pipiku

Ketika aku tersudut
Tangan gagahmu sempat kau simpan di bahuku
Tuk tetap berdiri tegak
Ketika aku tidak berdaya
Genggamanmu yang kuat
Tetap menemaniku

Ketika aku terpenjara oleh kesedihan
Ketika aku terbelenggu oleh pahitnya kenyataan
Ketika aku berada dalam kegelapan

Syukron katsiron ya Ukhti
Karena kamu tetap setia kepadaku
Tuk membawaku
Kepada terangnya harapan
Kepada terangnya masa depan

Semoga kamu tetap dilindungi oleh Tuhan
Di tengah totalitasmu kini
Tidak ada yang menghampakan jiwaku
Selain ku teringat
Akan masa lalu
Dan tidak ada yang membuatku terasa sempit
Selain ku
Memandang suramnya masa depan

Kini
Ku Sedang berjalan
Menuju puncak harapan
Yang selam ini aku impikan.....
By: syaheeda....)))
LOVE YOU



DISAAT MALAM YANG SUNYI
KUTERMENUNG SEORANG DIRI
TERINGAT PARAS WAJAHMU
BERGETAR RASANYA HATI
SUDAH LAMA TAK BERJUMPA
RINDU RASA HATI
INGIN KUBERTEMU DENGANMU
MENGAPA KITA BERJUMPA
DAN MENGAPA DAN MENGAPA KITA BERCINTA
NIAT HATI TAK AKAN LAMA
TERNYATA BENAR TIDAK BERTAHAN LAMA
DAN AKU SADAR
APALAH ARTINYA KUTERUS MERAYU
CINTA YANG BUKAN MILIKKU
JATUH AIR MATAKU TAK TERTAHAN LAGI
KINI AKU HAPUSKAN POTRET BAYANGMU
AKU HANYA INGIN
YANG ADA HANYA CINTA SEJATI
BUKAN CINTA SESAAT
BUKAN CINTA SESAT DAN MENYESATKAN
SEPERTI CINTA DUA INSAN
WALAUPUN ITU SEBUAH ANUGERAH
TAPI APALAH ARTI SEMUA ITU
KALAU HANYA MENJADI PARASIT
TUK MENGGAPAI CINTA HAKIKI
YAITU CINTA PADAMU


Kubingkiskan Ratapan Hati Diatas
To Some One (…./Secret Admirer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar