About

Senin, 14 Agustus 2017

04-04-15


Terucap syukurku, aku memilihmu
‘Tuk menjadi teman hidup setia selamanya
Belahan hati ini, kini telah terisi
Aku dan dirimu mengikat janji bahagia
Dan berlayarlah kita renda keluarga
Merentas hidup bersama
Aku bahagia ku dipertemukan
Belahan jiwaku
Tuhan persatukan kami untuk selamanya
Hingga bahagia di syurga-Mu
Pegang tanganku tataplah mataku
Engkau ditakdirkan untukku
Ikatan suci ini, selalu kan ku jaga
Meniti sakinah penuh kasih sayang
dan rahmat-Nya
Dan berlayarlah kita renda keluarga
Merentas hidup bersama
Aku bahagia ku dipertemukan
Belahan jiwaku
Tuhan persatukan kami untuk selamanya
Hingga bahagia di syurga-Mu
Kau amanahku, isteriku tercinta
Engkau ditakdirkan untukku
Dan berlayarlah kita renda keluarga
Merentas hidup bersama
Aku bahagia ku dipertemukan
Belahan jiwaku
Tuhan persatukan kami untuk selamanya
Hingga bahagia di syurga-Mu
Kau amanahku, isteriku tercinta
Engkau ditakdirkan untukku
Engkau ditakdirkan untukku

@songbyEdcoustic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar